Anaros: Menggores Sejarah Hidupmu

/
0 Comments

Assalamu'alaikum,
Terima kasih karena mau mengintip blog ini dan postingannya yang semoga dan In shaa Allah bermanfaat. Yah, meskipun sebenarnya ini postingan pertama dan belum memberi nilai apapun pada kebermanfaatan blog ini.
Satu hal yang perlu kalian ketahui, aku suka menulis.
Meski tulisanku bukan tulisan yang menarik bagi sebagian orang, tetapi aku tidak bisa membohongi diriku sendiri bahwa aku memiliki passion dalam bidang ini. Aku belum belajar banyak tentang menulis karena ........... aku menahan diriku untuk tidak menulis untuk sekian lama meskipun aku ingin. Aku akan menceritakannya di lain waktu, yang jelas itu menghalangiku untuk mengembangkan passionku.
Yah, aku tidak cukup berani untuk melawan.
Ditambah lagi beberapa faktor yang membuatku jarang menulis lagi. Sebut saja MALAS dan alasan kesibukan lainnya.
Yah, seharusnya itu tidak menghalangiku jika memang ini passion ku.

Ada satu hal yang mendorongku untuk menulis:
Aku percaya bahwa dengan menulis akan tetap membuatku hidup dan tidak kehilangan satu memori apapun dalam hidupku. Meski mungkin aku tidak dikenal banyak orang, tapi aku berharap dengan tulisanku orang tetap mengenangku meski aku tidak ada. Dan dengan tulisan, aku bisa membuat sejarah hidupku sendiri yang akan dikenang orang-orang di sekitarku.

Aku bukan tipe orang 'pembicara' tetapi 'penulis'.
Itu lebih menolongku dengan segala messy thought and messy feeling yang selalu datang dalam hidupku. Sebagian memang tidak memandangnya penting, tetapi tetap saja itu sejarahku, sejarah hidupku sendiri.

Blog ini sudah seperti buku jurnal, buku diari dan buku pelajaran buat ku.
Aku berharap dengan segala ketidakpentingan tulisan yang aku tulis, kalian bisa mengambil nilai dan pelajaran.

From your new acquaintance,
Anaros.


You may also like

Tidak ada komentar: